Lepas Tim Peliput Mudik 2024 iNews Media Group, HT: Hati-hati di Jalan

Jum'at, 29 Maret 2024 - 17:42 WIB
loading...
Lepas Tim Peliput Mudik 2024 iNews Media Group, HT: Hati-hati di Jalan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan melepas Tim Mudik iNews Media Group di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan melepas Tim Mudik iNews Media Group di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). HT berpesan kepada tim peliput agar selalu mementingkan keselamatan dan memberikan informasi terbaik bagi pemirsa.

"Bersama Menteri Perhubungan Pak Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan melepas Tim Liputan iNews Media Group. Melibatkan iNews TV, RCTI, MNCTV, GTV, channel-nya ada Sindonews TV, ada Okezone TV, IDX Channel, dan semua portalnya," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Jumat (29/3/2024).

HT menjelaskan liputan mudik ini merupakan bagian dari CSR MNC Group. "Tujuannya supaya masyarakat itu bisa tahu apa yang terjadi di lapangan, di jalan secara visual maupun secara pemberitaan."

Dia berpesan kepada Tim Peliput Mudik 2024 agar selalu mementingkan keselamatan. "Pesan saya kepada kawan-kawan semua yang meliput hati-hati di jalan. Saya terima kasih Anda semua menjalankan tugas dengan baik," imbuhnya.

Lepas Tim Peliput Mudik 2024 iNews Media Group, HT: Hati-hati di Jalan


HT juga menegaskan komitmen MNC Group dalam membantu pemerintah terkait kelancaran arus mudik Lebaran 2024. MNC Group secara maksimal membantu pemerintah untuk kelancaran arus mudik sehingga memudahkan masyarakat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

"Setiap tahun kita bekerja sama dengan pemerintah dan membantu peliputan mudik di mana mudik ini adalah hajatan yang sangat besar karena diperkirakan mencapai 193 juta orang," ujar HT.

Sebanyak 120 orang dari Tim iNews Media Group dan 300 kontributor yang akan bertugas mulai 4 hingga 18 April 2024 guna memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik. "Tentunya kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini semoga semuanya berjalan dengan baik," pungkas HT.

Sementara itu Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengapresiasi adanya Tim Liputan Mudik iNews Media Group. Menurutnya, media menjadi kunci kesuksesan pengelolaan arus lalu lintas selama musim mudik 2024.

"Media ini sangat luar biasa dalam menyukseskan kegiatan pengelolaan mudik tahun lalu, faktanya seperti itu,” kata Aan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)