Anies Capres Terkuat, PPP Singgung sebagai Ahli Tata Kata

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:55 WIB
loading...
Anies Capres Terkuat, PPP Singgung sebagai Ahli Tata Kata
PPP bisa menarik benang merah dari temuan survei Indikator Politik Indonesia menempatkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Capres terkuat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arsul Sani menyatakan, pihaknya bisa menarik benang merah dari temuan survei Indikator Politik Indonesia yang menempatkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Capres terkuat 2024.



Mantan Sekjen PPP itu menganggap, penggunaan media sosial memang efektif untuk personal branding calon. Dia mengatakan, sejauh ini partainya tengah fokus mempersiapkan strategi politik untuk pemilu 2024, sehingga belum melirik figur tertentu yang bakal diusung partainya.

"Saya tidak mengatakan pilpres itu bukan target utama ya, tetapi juga bagaimana memperbesar kursinya ya di DPR RI kemudian kabupaten kota, maka yang tahapan sekarang ini pada umumnya, saya lihat partai-partai termasuk PPP itu sedang menyusun long list nya, longlist apa, longlist para kandidat yang akan nanti menjadi caleg di berbagai tingkatan itu," pungkas Wakil Rakyat yang duduk di Komisi III itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)