alexametrics

Kepada Sandi, Prabowo Ungkap Niat Maju Lagi Pimpin Gerindra

loading...
Kepada Sandi, Prabowo Ungkap Niat Maju Lagi Pimpin Gerindra
Sandiaga Uno saat menyaksikan Prabowo memotong tumpeng pada acara ulang tahun Partai Gerindra beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A+ A-
JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan niat Prabowo Subianto untuk kembali maju menjadi ketua Umum Partai Gerindra pada kongres Gerindra mendatang.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, Prabowo memintanya untuk terus membantunya.

Sandiaga Uno mengatakan, pertemuan dengan Prabowo sekitar akhir Januari lalu. Saat itu rencanannya kongres Gerindra akan digelar sebelum Lebaran atau sebelum ada wabah virus Corona (Covid-19).



"Beliau ajak ngomong berdua dan menyampaikan bahwa beliau akan maju kembali menjadi ketua umum Gerindra di kongres yang akan datang. Waktu itu rencananya sebelum Lebaran tapi karena Covid-19, kongres mundur," ungkap pria yang biasa disapa Sandi itu saat berbincang dengan Refly Harun di chanel Youtube Refly Harun yang diunggah pada Minggu 17 Mei 2020.

Dia mengungkapkan, Prabowo memintanya untuk terus membantunya di Gerindra. Bagi Sandi, keputusan Prabowo kembali menjadi ketua umum Gerindra adalah hak prerogatifnya.

"Saya mendukung. jadi there is no more discussion tentang posisi di Gerindra," ujar mantan calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo pada Pilpres 2019 lalu. (Baca juga: Blak-blakan Sandiaga Uno Habis Rp1 Triliun di Pilgub dan Pilpres)

Dia mendoakan Prabowo tetap sehat dan bisa membawa Gerindra lebih maju lagi di masa mendatang. "Seandainya kongres terlaksana setelah Covid-19, Pak Prabowo mudah-mudahan dapat sehat dan bisa membawa Gerindra lebih maju lagi ke depan. saya akan membantunya," tuturnya.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak