Mantan Seskab Dipo Alam Ungkap Hubungan SBY dengan Megawati

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:48 WIB
loading...
A A A
”Ketika meresmikan selesainya Pembangunan Jembatan SURAMADU yang menghubungkan Pulau Madura dan Surabaya secara khusus SBY dalam pidatonya menghormati dan menyatakan bahwa beliau meneruskan pembangunannya yg diinisiatifkan oleh Presiden RI Megawati Sukarnoputri,” tulis Dipo.

(Baca: Soal Megawati Kecolongan 2 Kali, Sekjen PDIP: Pak SBY Memang Memiliki Desain Pencitraan Tersendiri)

Selain itu, Dipo mengungkapkan bahwa beberapa kali Presiden SBY bertemu dengan Taufik Kiemas di Istana Negara dalam suasana persahabatan dan kekeluargaan yang baik. Sebaliknya, perlakuan yang diterimanya dari keluarga Megawati dan PDIP juga baik.

”Saya diterima baik di Rumah Ibu Mega Jl. Teuku Umar bersama Pak Taufik Kiemas, Puan Maharani, Tjahjo Kumolo, Pramono Anung dan TB Hasanudin, sbg utusan Presiden SBY bahas calon Duta Besar dari PDIP. Suasana kekeluargaan & persahabatan terasa,” kata Dipo.

Bahkan pada malam tahlilan 40 hari wafatnya almarhumah Ani SBY di Cikeas, Puan hadir dari awal sampai akhir. ”Mengesankan hubungan persahabatan kekeluargaan yang baik antara Presiden RI ke V Megawati dan ke VI SBY; mereka saling menghormati,” tulis Dipo.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)