Isu Kudeta Dimunculkan, DPD-DPC Demokrat Berlomba Tunjukkan Loyalitas ke AHY

Kamis, 04 Februari 2021 - 16:46 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Investor yang ke Indonesia Tidak Sembarangan, Luhut: Kelas Satu, Bukan Abal-abal

Soal ajakan KSP Moeldoko untuk melakukan itu, Dalimi memastikan hal itu tidak ada di DPD Aceh, karena pihaknya tidak pernah bermain seperti itu. Mungkin hanya beberapa kepengurusan yang akhirnya terbaca oleh Ketum lebih awal, sehingga hal itu tidak terjadi. “Enggak ada (ajakan itu), Aceh enggak ada. Kita solid. Kita semua ikut apa yang diperintahkan DPP,” ujarnya.

(Baca:Polemik Kudeta Demokrat, Max Sopacua Sentil Andi Mallarangeng)

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan mengatakan, pihaknya sepakat terhadap fatsun dan tergak lurus terhadap kepemimpinan Ketum AHY yang disahkan dalam Kongres 2020 lalu, tidak ada istilah DPC Demokrat Bogor untuk mundur.

“Bahkan kami akan mengawal Ketua Umum di Jabar, kami sudah membuat pakta integritas untuk selalu setia dan taat kepada Ketua Umum hasil kongres yaitu mas AHY,” ujarnya saat dihubungi.

Dodi juga memastikan bahwa kader Bogor tidak ingin melakukan KLB sama sekali, karena tegak lurus terhadap kepemimpinan AHY. Bahkan, kader Bogor akan membuat video untuk semua pengurus dan kader bahwa mereka solid mendukung AHY.

“Dan saya sudah membuktikan bahwa besok lusa, saya akan membuat video untuk semua para pengurus untuk solid dan mendukung hasil Kongres Demokrat yaitu ketumnya AHY,” tegasnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)