Raffi Ahmad Akui Merasa Ngantuk dan Pegal Setelah Divaksinasi

Rabu, 27 Januari 2021 - 09:32 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akui Merasa Ngantuk dan Pegal Setelah Divaksinasi
Artis Raffi Ahmad pagi ini kembali divaksinasi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagaimana Jokowi, Raffi juga menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis kedua vaksin Sinovac. Foto/SINDOnews/Dita Angga
A A A
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad pagi ini kembali divaksinasi bersama Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Sebagaimana Jokowi, Raffi juga menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis kedua vaksin Sinovac.

Dia mengaku bahwa rasanya tak jauh berbeda dengan vaksin pertama. “Yang dirasakan sama saat pertama kali vaksin. Jadinya ya kayak digigit semut aja sih. Habis itu alhamdulillah lancar,” ujaranya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Saat ditanya efek samping setelah divaksin, Suami Nagita Slavina ini mengaku hanya merasa mengantuk dan pegal.

“Cuma ngantuk dikit. Kalau saya sih rasanya ngantuk sama pegel aja sih. Enggak ada yang gimana-gimana,” tuturnya.

Dia berharap masyarakat tidak takut divaksin COVID-19. Pasalnya dia sampai saat ini masih sehat-sehat setelah divaksinasi.“Mudah-mudahan semua enggak ada yang takut lagi. Karena vaksin ini salah satu senjata kita juga untuk bisa kita kuat dan sehat.”

“Untuk semuanya, ayo semuanya jangan takut vaksin. Semuanya tetap semangat. Karena Pak Presiden aja vaksin. Kita juga percaya pemerintah karena pemerintah akan lakukan yang terbaik,” sambungnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)