Dapat Kejutan Virtual di Ultah ke-74, Kader PDIP Nyanyikan Lagu Jamrud untuk Megawati

Sabtu, 23 Januari 2021 - 19:26 WIB
loading...
Dapat Kejutan Virtual di Ultah ke-74, Kader PDIP Nyanyikan Lagu Jamrud untuk Megawati
Para kader PDIP mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum partai Megawati Soekarnoputri yang hari ini genap berusia 74 tahun. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para kader PDIP mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum partai Megawati Soekarnoputri yang hari ini genap berusia 74 tahun. Ucapan selamat ulang tahun ini disampaikan dalam acara doa bersama untuk negeri yang berlangsung secara virtual.

Ucapan ulang tahun dari para kader partai ini dilakukan lewat virtual yang disiarkan langsung di YouTube channel PDIP. Ketika mengucapkan selamat ulang tahun, para kader juga bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari grup band Jamrud.

“Persembahan yang sangat menarik yang ekspresif dan teman-teman menyatakan rasa cintanya kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Karena di dalam kepemimpinan Ibu Mega seluruh prinsip kehidupan berbangsa kesetaraan warga negara tanpa membedakan suku agama status sosial semuanya berada di PDI Perjuangan,” ucap Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dikutip dari Channel YouTube PDI Perjuangan, Sabtu (23/1/2021).

“Mari kira bersama-sama sekarang kami harapkan semua peserta berdiri, kita akan menyanyikan dan mempersembahkan lagu ulang tahun untuk Ibu Megawati Soekarnoputri,” imbuh Hasto.

Setelah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud, kemudian langsung dilanjutkan dengan ucapan dari para kader PDIP. Ada beberapa kader yang dimunculkan lewat tayangan video untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri dari mulai Hasto hingga Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Setelah itu, dilanjutkan dengan tayangan video spesial yakni lagu berjudul Mega Berbisik. Lagu ini dipersembahkan oleh para artis yang tergabun dalam PDIP.

“Tiba saatnya mendengarkan persembahan yang sangat menarik dari para artis nusantara PDI Perjuangan. Mari kita bersama-sama menikmati Mega Berbisik,” ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)