5 Jenazah Korban Sriwijaya Air Berhasil Diidentifikasi, Ini Daftar Namanya

Senin, 18 Januari 2021 - 20:36 WIB
loading...
5 Jenazah Korban Sriwijaya Air Berhasil Diidentifikasi, Ini Daftar Namanya
Petugas kedokteran forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati membawa kantong jenazah ke dalam Posko CT Scan Post Mortem, RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) kembali berhasil mengidentifikasi lima jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Senin (18/1/2021). Total hingga saat ini seluruh korban yang berhasil teridentifikasi sebanyak 34 jenazah.

"Untuk hari ini, Tim DVI berhasil mengidentifikasi lima korban. Pertama atas nama Didik Gunardi (49), kedua atas nama Athar Rizki Riawan (8), ketiga atas nama Gita Lestari Dewi (36). Keempat atas nama Fathima Ashalina Marhen (2), kelima atas nama Rahamnia Ekananda (39)," kata Karopenmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021).

Menurut Rusdi, sejak hari pertama Tim DVI melakukan identifikasi korban hingga saat ini sudah ada 34 jenazah yang teridentifikasi. Lebih lanjut, sambung dia, jenazah yang telah diserahkan ke pihak keluarga pada hari ini berjumlah delapan. Delapan jenazah tersebut adalah Oke Dhrrotu Jannah, Yunni Dwi Saputri, Ius Iskandar, Nelly, Rizki Wahyudi, Rosi Wahyuni, Diego, dan Supriyanto.



Lebih lanjut dia menuturkan, hingga saat ini total korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang telah teridentifikasi dan diserahkan kepada keluarga berjumlah 23 orang. Namun, lanjut dia, data tersebut akan terus bertambah mengingat proses pencarian tim gabungan di tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 masih berlangsung.



"Keseluruhan korban yang telah teridentifikasi dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan seluruhnya berjumlah 23," ungkapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)