Pencarian Korban Sriwijaya Air, Penyelam Polri Dapatkan 21 Temuan

loading...
Pencarian Korban Sriwijaya Air, Penyelam Polri Dapatkan 21 Temuan
Satuan petugas gabungan terus melakukan pencarian dan pertolongan kepada korban Sriwijaya SJ-182. Salah satunya adalah penyelam dari unsur Polair dan Brimob. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Satuan petugas gabungan terus melakukan pencarian dan pertolongan kepada korban Pesawat Sriwijaya SJ-182. Salah satunya adalah penyelam dari unsur Polair dan Brimob yang turut membantu dalam operasi SAR ini.

Direktur Polairud Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Yassin Kosasih mengatakan, dihari ke empat pencarian korban di perairan Kepulauan Seribu, para penyelam mendapatkan hasil 21 temuan.

"Tim telah melakukan penyelaman di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan hasil 21 item," kata Yassin. Dari 21 temuan tersebut dikatakan Yassin terdiri dari sembilan bagian tubuh, delapan pakaian korban, satu pelampung, serta tiga bagian pesawat.

Selain itu, Penyelam juga menemukan sejumlah uang tunai dari perairan lokasi jatuhnya pesawat tersebut. "Ada enam tim yang terdiri dari Polair Baharkam, Polair Polda Metro, Polair Polda Banten, dan Korps Brimob Mabes Polri," Terang Yassin.



Adapun dalam operasi SAR kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Ditpolairud Korpolairud Baharkam Polri mengerahkan 10 armada kapal. Seluruhnya saat ini sudah berada di perairan lokasi jatuhnya pesawat.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top