Tengku Zulkarnain Puji Gubernur Sumut yang Berani Duluan Divaksin

Jum'at, 08 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Tengku Zulkarnain Puji Gubernur Sumut yang Berani Duluan Divaksin
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Tengku Zulkarnain. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain memuji Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang siap menjadi orang pertama di Sumatera Utara yang pertama disuntik vaksin Covid-19 .

Tengku Zulkarnain menilai Edy memiliki tanggung jawab dan keberanian sebagai pemimpin. Bahkan dia mengutip ucapan Eddy yang mengatakan bila dirinya wafat maka bupati dan wali kota tidak usah disuntik.

(Baca juga : Cegah Vaksin Diselewengkan, Kementerian BUMN Gunakan Cara Ini )

Pria yang dikenal rajin mengkritik pemerintah ini juga menantang sejumlah pihak seperti semua relawan Pro Jokowi (Projo), Ade Armando, dan Permadi Arya atau Abu Janda juga menjadi orang yang duluan disuntik vaksin.

(Baca juga : Epidemiolog Duga Varian Baru Corona Sudah Ada di Indonesia )

"Gubernur Sumatera Utara mengajukan diri untuk disuntik vaksin Covid lebih dahulu. 'Jika aku wafat, maka Bupati dan Wali Kota tidak usah disuntik'. Begitu tanggung jawab dan keberanian pemimpin kami di sini. Di Jawa gimana? Mestinya semua Projo, Ade Armando, Teddy, Abu Janda dkk duluan," tulis Zulkarnain melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Jumat (8/1/2021).( )

Sementara itu pemilik akun @pedro_haris berkomentar dirinya siap untuk divaksin Covid-19. "Jangankan gubernur .... saya rakyat biasa siap disuntik vaksin," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)