Yusuf Mansur Serukan Salat Gaib untuk Ustaz Tengku Zulkarnain

Selasa, 11 Mei 2021 - 06:34 WIB
loading...
Yusuf Mansur Serukan Salat Gaib untuk Ustaz Tengku Zulkarnain
Ustaz Tengku Zulkarnain tutup usia di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau, Senin 10 Mei 2021. Semasa hidup, almarhum cukup vokal mengkritisi pemerintah. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Ustaz Tengku Zulkarnain tutup usia di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau, Senin 10 Mei 2021. Semasa hidup, almarhum cukup vokal mengkritisi pemerintah.

Kepergian Zulkarnain yang begitu cepat, menimbulkan duka mendalam. Di antaranya datang dari Ustaz Yusuf Mansyur . Melalui akun media sosialnya, Yusuf mengungkapkan kenangannya.

"WA terakhir saya gak berbalas. Rupanya Allah menakdirkan Buya wafat di hari-hari baik di bulan terbaik," ujarnya dikutip dari akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew, Senin (10/5/2021).

Lebih jauh, Yusuf menyerukan kepada semua rumah tahfiz di seluruh Indonesian dan dunia untuk melakukan salat gaib atas meninggalnya Zulkarnain.

Kehilangan mendalam juga dirasakan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria. Tidak ada yang istimewa dan kesan yang mendalam dari status Ariza atas kepergian Zulkarnain tersebut.

"Semoga beliau khusnul khatimah. Diterima segala kebaikannya, ditempatkan di surga oleh Allah SWT, keluarga serta jamaah yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tulis Ariza Patri, dalam akun medsosnya @arizapatria.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan Hidup Mardani Ali Sera tampak sangat berduka dengan kepergian Zulkarnain.

"Baru Jumat kemarin saya WA dengan beliau. Kita kehilangan kembali sosok guru, pembela umat, pejuang dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain," pungkasnya, seperti dikutip dari @mardanialisera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)