Momen Pernikahan Din Syamsuddin dan Rashda Diana, Ini Foto-fotonya

Minggu, 03 Januari 2021 - 13:22 WIB
loading...
Momen Pernikahan Din Syamsuddin dan Rashda Diana, Ini Foto-fotonya
Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin menikah dengan Rashda Diana Subakir, Minggu (3/1/2021) pukul 09.00 pagi tadi. Foto/Tangkapan layar akun Twitter Mustofa Nahrawardaya
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsuddin melangsungkan pernikahannya dengan Rashda Diana Subakir, Minggu (3/1/2021) pukul 09.00 pagi tadi.

(Baca juga : Setelah Bebas, Abu Bakar Ba'asyir Langsung Pulang ke Ponpes Ngruki )

Pernikahan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) ini berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Gontor Darussalam, Ponorogo, Jawa Timur.

(Baca juga : Muhammadiyah Minta para 'Pemain' Harga Kedelai Diseret ke Pengadilan )

Mempelai perempuan, Rashda Diana Subakir adalah putri kedua dari almarhum KH Imam Subakir Ahmad, yang meninggal pada November 2012. Almarhum merupakan putra KH Ahmad Ridwan yang juga pendiri Ponpes Gontor Ponorogo.( )

Momen Pernikahan Din Syamsuddin dan Rashda Diana, Ini Foto-fotonya


Rashda juga merupakan cucu almarhum KH Imam Zarkasyi, salah satu pendiri Ponpes Gontor yang merupakan ayah mertua almarhum KH Imam Subakir Ahmad.( )

Ucapan selamat pun disampaikan rekan-rekan dan sesama warga Muhammadiyah. Salah satunya dari Mustofa Nahrawardaya. Dia mendoakan Din dan Rashda menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah.

(Baca juga : Inflasi Rendah, Tanda-tanda Pertumbuhan Ekonomi Masih Minus? )

"Selamat untuk Prof Din Syamsuddin, MA yang hari ini melangsungkan akad nikah dengan Ustazah Dr Rashda Diana Subakir di Ponpes Modern Gontor Darussalam hari ini Ahad 3 Januari 2021 pagi. Semoga sakinah mawadah warahmah," tulis Mustofa melalui akun Twitternya, @TofaTofa_id, Minggu (3/1/2021).

Momen Pernikahan Din Syamsuddin dan Rashda Diana, Ini Foto-fotonya


Dalam postingannya Mustofa juga membagikan foto-foto momen bahagian pernikahan Din Syamsuddin dan Rashda Diana di lini masa akun Twitternya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)