Kabar Bahagia, Din Syamsuddin Menikah dengan Cucu Pendiri Ponpes Gontor

Sabtu, 02 Januari 2021 - 22:32 WIB
loading...
Kabar Bahagia, Din Syamsuddin Menikah dengan Cucu Pendiri Ponpes Gontor
Presidium KAMI Din Syamsuddin dikabarkan baru saja menikahi Dr. Rashda Diana, Lc, MA, cucu dari pendiri Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, pada hari ini Sabtu (2/1/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Din Syamsuddin dikabarkan baru saja menikahi Dr. Rashda Diana, Lc, MA, cucu dari pendiri Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, pada hari ini Sabtu (2/1/2021).

(Baca juga : Penemuan Drone Jadi Bukti Perairan Indonesia Tempat Adu Kekuatan Militer AS-China )

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah, Ma’mun Murod melalui akun Twitte-nya @mamunmuord_. (Baca juga: Din Syamsuddin: Indonesia Bangkrut Demokrasi dan Kebebasan Berekspresi)

“Sebenarnya tidak mau mengabarkan, tp berhubung sudah mulai beredar, maka saya kabarkan kabar baik. Selamat atas pernikahan Prof. Din Syamsuddin dg Dr. Rashda Diana, Lc, MA. (cucu pendiri Pesantren Gontor), Akad nikah tadi pagi di Gontor” cuitnya dikutip SINDOnews, Sabtu (2/1/2021).

(BACA JUGA : MUI Ingatkan Energi Bangsa Tak Hanya Urusi Radikalisme dan Intoleransi )

Ma’mun menjelaskan, akad nikah keduanya berlangsung di Gontor, Jawa Timur. Ma’mun juga mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. “Semoga Samara, Bang,” tulisnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)