Kunjungi Organisasi Rabithah Alawiyah, Menag Minta Doa Para Habib

Senin, 28 Desember 2020 - 16:51 WIB
loading...
Kunjungi Organisasi Rabithah Alawiyah, Menag Minta Doa Para Habib
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas berkunjung ke organisasi keagamaan Rabithah Alawiyah di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. FOTO/iNews/ERFAN MAARUF
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas berkunjung ke organisasi keagamaan Rabithah Alawiyah di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kunjungan dilakukan untuk meminta doa kepada para habib atas amanah baru sebagai Menteri Agama.

Dia menyebut kedatangannya ke Rabithah Alawiyah sebagai bentuk silaturahmi dengan para keturunan nabi yang ada di Indonesia.

"Kita minta doa kepada para habaib supaya lancar. Hanya itu saja," Yaqut di Gedung Rabithah Alawiyah, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). ( )

Gus Yaqut, sapaan akrab Menag, menyebut dalam pertemuan tersebut tidak membahas hal lebih dalam tentang isu tertentu. "Tidak (membahas isu) hanya minta doa aja, minta doa aja. Silaturahim dan mohon doa aja," katanya.

Kedatangan Gus Yaqut disambut baik oleh para petinggi di organisasi Rabithah Alawiyah. Di antaranya Habib Zen Smith, Habib Achmad Umar, Husain Alatas, Habib Nabil, Ustaz Ali Albahar, Umar al-Hadad, Habib Ghazi Alaydrus. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)