Guyon Muhadjir Effendy Lihat Pak Bas Berpeci Rajut: Habib Baru, Habib Basuki

Sabtu, 13 April 2024 - 18:33 WIB
loading...
Guyon Muhadjir Effendy Lihat Pak Bas Berpeci Rajut: Habib Baru, Habib Basuki
Beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri pembukaan penerapan one way dari Km 414-72 di Gerbang Tol (Kalikangkung), Sabtu (13/4/2024). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri pembukaan penerapan one way dari Km 414-72 di Gerbang Tol (Kalikangkung), Sabtu (13/4/2024). Mereka adalah Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri PUPR Basuki Basuki Hadimuljono.

Yang menarik perhatian, sosok Menteri Basuki yang tampil beda dalam kesempatan tersebut. Pasalnya, Basuki atau akrab disapa Pak Bas yang kerap tampil bertopi dan berkemeja putih, kali ini mengenakan peci rajut putih yang ia kombinasikan dengan baju muslim berwarna cokelat.

Merespons penampilan Menteri PUPR tersebut, Menko PMK guyon bahwa Basuki Habib baru. "Habib baru ini, Habib Basuki," kata Muhadjir sambil tersenyum saat berjalan menuju podium pelepasan one way di GT Kalikangkung.



Mendengar gurauan dari rekannya itu, Basuki pun hanya merespons dengan tersenyum. Saat dikonfirmasi MNC Portal terkait penampilannya itu, Basuki menyatakan tidak ada tujuan tertentu.

Menurutnya, setelan itu ia pilih lantaran masih dalam suasana Idulfitri. "Alah ini kan (masih suasana) lebaran, biasa aja kan," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)