iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 11.00: Bayi Pertama Lahir di Wisma Atlet

Minggu, 13 Desember 2020 - 11:08 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 11.00: Bayi Pertama Lahir di Wisma Atlet
Program iNews Siang hari ini mulai Pukul 11:00 WIB. Foto/iNewsTV
A A A
JAKARTA - Seorang ibu yang terpapar Covid-19, melahirkan bayi perempuan, saat menjalani karantina di Wisma Atlet, Jakarta. Bayi lahir tepat di tanggal cantik "tanggal 12 bulan 12". Bayi perempuan yang dilahirkan, hasil rapid test menunjukkan nonreaktif virus corona dan saat ini dalam kondisi sehat.

Persalinan ibu yang berstatus positif Covid-19 itu, berlangsung normal saat melahirkan dibantu tim tenaga kesehatan RSDC Wisma Atlet. Rencananya bayi perempuan itu akan diberi nama, Atlecia, merujuk nama tempat dilahirkan Wisma Atlet, dengan nama belakang, Afrina, mengambil nama dokter yang membantu persalinan.

Ibu bayi tersebut merupakan pasien Covid-19 rujukan dari sebuah rumah sakit swasta di Jakarta beberapa waktu lalu. Saat hendak datang ke Wisma Atlet, ibu itu sedang hamil 9 bulan.

Kisah selengkapnya ibu yang terpapar Covid-19 dari kluster perkantoran, yang melahirkan bayi perempuan di hari terakhir masa karantina, dan perjuangan tim tenaga kesehatan menangani persalinan di tengah pandemi Covid-19 itu akan dibahas selengkapnya dalam program "iNews Siang" hari ini mulai Pukul 11:00 WIB bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)