iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Rizieq Dipanggil Penyidik

Senin, 30 November 2020 - 15:40 WIB
loading...
iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Rizieq Dipanggil Penyidik
iNews Sore yang dibawakan oleh Anisha Dasuki dan Aprilia Putri akan mengulas kemungkinan Habib Rizieq apakah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atau tidak. Foto/MNC Media
A A A
Permasalahan terkait Habib Rizieq Shihab masih menjadi polemik. Setelah Habib Rizieq pulang dari Rumah Sakit Ummi Bogor, terpantau tempat kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat masih dijaga para pengikutnya.

Polisi juga telah memanggil Habib Rizieq ke Polda Metro Jaya besok untuk diperiksa terkait kerumunan massa FPI dan simpatisannya. (Baca juga: "Kabur" dari RS Ummi, Habib Rizieq: Atas Permintaan Saya)

Akankah Habib Rizieq akan memenuhi panggilan besok atau polisi justru yang akan datang ke Petamburan? Hal ini akan diulas tuntas dalam segmen dialog iNews Sore bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan kuasa hukum FPI.

Selain itu, lagi-lagi tol Cipali memakan korban. Kecelakaan menewaskan 10 orang dini hari tadi akan membuka program iNews Sore, Senin 30 November 2020. Mobil pengangkut penumpang menabrak tronton yang berhenti mendadak sehabis menabrak tronton lain yang tengah berhenti karena kerusakan mesin. Polisi telah menggelar olah tempat kejadian perkara dengan menggunakan metode traffic accident analysis, namun penyebeb kecelakaan karambol tersebut masih dalam penyelidikan. (Baca juga: Cerita Mistis Kecelakaan Maut Tol Cipali yang Kerap Dikaitkan dengan Batu Blemeng)

iNews Sore yang dibawakan oleh Anisha Dasuki dan Aprilia Putri juga akan menyajikan informasi seputar tragedi pembantaian satu keluarga di Sigi yang diduga dilakukan kelompok MIT. Bencana alam erupsi gunung Ile Lewotolok, NTT dan erupsi gunung Merapi di DIY-Jateng juga masih mewarnai iNews sore dan beberapa informasi aktual lain seputar artis yang terjerat kasus hukum, Millen Cyrus dengan kasus narkobanya dan Jerinx yang dipindah ke lapas Krobokan. (Baca juga: Teror di Sigi, Operasi Tinombala Harus Libatkan Gabungan Polri-TNI)

Soal korona iNws akan menginformasikan kekecewaan Presiden Jokowi terhadap penanganan kasus korona yang belum ada tanda-tanda penurunan. Bahkan Indonesia sudah mencatatkan rekor tertinggi 6.000 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dalam satu hari.

Saksikan selengkapnya “iNews Sore” secara langsung hanya di iNews , Senin 30 November 2020, pukul 16.00 WIB dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)