Dikunjungi Petinggi Gerindra, Habib Rizieq Titip Pesan untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

Minggu, 04 Agustus 2024 - 11:03 WIB
loading...
Dikunjungi Petinggi...
Dua petinggi Partai Gerindra yakni Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman bertemu Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2024). Foto: Dok Aziz Yanuar
A A A
JAKARTA - Dua petinggi Partai Gerindra yakni Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman bertemu Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat. Pertemuan itu diunggah di akun Instagram Sufmi Dasco, hari ini, Minggu (4/8/2024).

Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar membenarkan pertemuan tersebut. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Waketum Partai Gerindra Habiburokhman datang menemui Habib Rizieq pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

"Alhamdulillah, benar. Kemarin sore alhamdulillah. Beliau (Bang Dasco) dan Abang Habiburokhman datang ke Petamburan. Kami sambut dengan baik dan hangat," ujar Aziz Yanuar, Minggu (4/8/2024).



Dalam pertemuan tersebut, Dasco dan Habiburokhman didampingi anggota DPRD terpilih DKI Jakarta dari Partai Gerindra Ali Lubis.

"Agendanya silaturahmi. Saling tukar pikiran. Habib juga berpesan sebagai ulama dan tokoh agama untuk nantinya beliau dapat mengawal pemerintahan (kepemimpinan Prabowo-Gibran) yang akan datang dengan baik dan benar," ujar Aziz.

Habib Rizieq juga menitipkan pesan sekaligus harapan kepada Dasco dan Habiburokhman agar menjadi pejabat negara yang mengayomi rakyat, khususnya umat Islam.

"Membentuk kabinet berdasarkan meritokrasi. Memilih para menteri yang betul-betul menguasai bidangnya dan berwibawa," pesan HRS diungkapkan Aziz.

"Menegakkan kebenaran dan keadilan serta tidak dzalim kepada umat islam dan masyarakat. Tidak melibatkan lagi para penjahat kemanusiaan dalam kabinet mendatang," sambungnya.

Habib Rizieq juga menitipkan pesan agar Indonesia ke depan berpartisipasi aktif dalam kemerdekaan bangsa Palestina. "Konsisten menolak zionis Israel ke depannya sebagai amanat undang-undang dan konstitusi," kata Aziz.

"Dan juga mengusut Km50 secara tuntas ke depannya, harapan beliau dan kami pula," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Rizieq didampingi Ketua Umum Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Muhammad Alatas, Ketua DPP FPI Habib Hanif Alatas, Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali Alwi Alatas.

Kemudian, Sekretaris Umum DPP FPI Habib Ali Alatas, Novel Bamukmin, dan Aziz Yanuar selaku Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab yang juga Ketua DPP FPI Bidang Advokasi.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)