Special Report iNews, Jumat Hari ini Pukul 15.30: Balita Tumbal Konflik Orang Tua

Jum'at, 20 November 2020 - 15:12 WIB
loading...
Special Report iNews, Jumat Hari ini Pukul 15.30: Balita Tumbal Konflik Orang Tua
Saksikan Balita Tumbal Konflik Orang Tua, hanya di Special Report stasiun televisi iNews, Jumat 20 November 2020 jam 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warga Desa Pasir Barat, Kabupaten Tangerang , Banten digemparkan dengan bayi enam bulan yang meninggal dunia di bak mandi. Lebih pedih lagi, sang bayi tewas akibat ditenggelamkan ibu kandungnya sendiri.

Bayi malang ini seakan jadi pelampiasan ibunya yang depresi karena ditinggal pergi suami. Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang menanti pemeriksaan kejiwaan ibu korban. Jika terbukti tidak menderita gangguan jiwa , sang ibu akan diproses hukum.

Kasus anak meninggal di tangan ibu juga terjadi di Pekanbaru Riau. Dua anak yang masih balita meregang nyawa setelah diracun ibunya yang kemudian nekad bunuh diri. (Baca juga: Ibu dan Dua Bayi Kembar 6 Bulan Meninggal, Mulut Keluar Busa)

Satu bayi yang merupakan anak kembar selamat setelah dilarikan ke klinik. Ironisnya sang ibu memilih mengakhiri hidup dengan mengajak anaknya lantaran kesal pada suami yang hendak menjual rumah.

Saksikan “Balita ‘Tumbal’ Konflik Orang Tua”, hanya di Special Report stasiun televisi iNews , Jumat 20 November 2020 jam 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)