Solidkan Kader, KPPG Berharap Kepala Daerah dari Golkar Bertambah

Selasa, 17 November 2020 - 15:47 WIB
loading...
A A A
Ketua KPPG Riau, Safitri Golkaria, mengatakan bahwa Rakornis gabungan dua kepak sayap Golkar tersebut merupakan yang pertama dilakukan sejak beberapa kepemimpinan sebelumnya.

"Ini merupakan Rakornis gabungan pertama, ini menandakan solidnya dua kepak sayap Golkar untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres kedepan," katanya.

Sementara itu, Ketua AMPG Riau Taufiq Erman dan Wakil Ketua Umum PP AMPG Ahmad Bahri juga menjelaskan, Rakornis digelar untuk memastikan kemenangan Golkar pada Pilkada 9 daerah di Riau yang sudah di depan mata.

"AMPG dan KPPG punya peran penting memenangkan Pilkada di Riau. Calon pemilih muda banyak, seperti di Rohil dan Rohul, di beberapa kabupaten juga sama. Jadi kita harus mampu menggaet kaum muda untuk memenangkan calon yang diusung oleh Golkar," ujar Taufiq yang juga ditegaskan kembali oleh Ahmad Bahri.

Ketua DPD I Golkar Riau yang juga menjabat Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, AMPG dan KPPG sudah ikut berjuang dalam memenangkan calon yang diusung Golkar di Pilkada.

"Saya tiap hari libur ada kegiatan dukung calon calon kita untuk dimenangkan di Pilkada. Ini tantangan kita kedepan. Riau ini kantong Golkar. Sekarang kita lihat secara provinsi memang kantong Golkar, namun di beberapa kabupaten kota kita menyadari tak semuanya kantong Golkar. Karena itulah mari kita bangkitkan kembali. Menangkan kembali semua kabupaten kota," jelas Syamsuar.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)