Siapa Penyebar Video Syur Mirip Gisel? Simak iNews Sore Pukul 16.00 Ini

Jum'at, 13 November 2020 - 15:52 WIB
loading...
Siapa Penyebar Video Syur Mirip Gisel? Simak iNews Sore Pukul 16.00 Ini
iNews Sore akan melaporkan perkembangan terbaru kasus video mirip pesohor Gisel. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - iNews Sore akan melaporkan perkembangan terbaru kasus video mirip pesohor Gisel. Polisi sudah menangkap terduga penyebar awal video tersebut. Mengapa polisi justru menangkap penyebar, tetapi tidak memeriksa artis yang diduga mirip dengan isi video, akan dibahas dalam dialog di program iNews Sore pukul 16-18 WIB.

Selain itu, ada pula berita mengenai gudang bangkai bus Transjakarta yang terbakar.Lokasi penyimpanan ratusan bangkai bus Transjakarta di Dramaga Bogor terbakar. Asap hitam membubung dari lahan seluas enam hektar tempat 300 bangkai bus berada.

Apakah kebakaran ini disengaja mengingat keberadaan bus ini pernah menjadi perhatian dan dipolitisasi?

Tender bus TransJakarta periode 2013 bernilai lebih dari Rp500 miliar memang berakhir sengkarut.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat itu harus dipenjara, dan tendernya diwarnai persekongkolan antar perusahaan penyedia bus.

Namun, sejak pertengahan Oktober, bangkai bus tersebut sudah dibawah pengawasan kurator. Mereka melelang besi-besi, dan membakar sisanya. Warga Dramaga mengeluhkan polusi yang timbul akibat pembakaran sisa bagian badan bus yang tak terjual.

Sebagai program berita yang menyajikan kejadian sepanjang hari, INews Sore juga akan menghadirkan kegiatan Imam Besar FPI Rizieq Shihab sepulang dari Arab Saudi, tersangka baru kebakaran Kejaksaan Agung, serta perkembangan vaksin corona.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8951 seconds (0.1#10.140)