PA 212: Habib Rizieq Umumkan Tanggal Kepulangannya dalam Waktu Dekat

Rabu, 28 Oktober 2020 - 03:34 WIB
loading...
PA 212: Habib Rizieq Umumkan Tanggal Kepulangannya dalam Waktu Dekat
Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif memastikan bahwa Habib Rizieq Shihab (HRS) akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 , Slamet Ma'arif memastikan bahwa Habib Rizieq Shihab (HRS) akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut akan mengumumkan sendiri terkait tanggal kepulangannya.

"Sabar, beberapa hari ke depan HRS akan umumkan sendiri tanggal kepulangan," kata Ma'arif kepada MNC Portal Media, Rabu (28/10/2020).

Menurut Ma'arif, segala persiapan untuk kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia sudah hampir rampung. Saat ini, Habib Rizieq tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Arab Saudi dan kembali ke Indonesia. "Insya Allah sudah (rampung persiapan)," katanya. ( )

Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu menyusul adanya informasi bahwa cegah-tangkal (cekal) Habib Rizieq telah dicabut oleh otoritas Arab Saudi pada 13 Oktober 2020.

Mantan Ketua 212 Kawal Jokowi-Ma'ruf, Razman Arif Nasution ragu Habib Rizieq diperbolehkan pulang ke Indonesia. Sebab, kata Razman, jika merujuk pernyataan Dubes RI untuk Arab Saudi, bahwa Habib Rizieq masih tersangkut permasalahan overstay.

"Mendengar penjelasan Bapak Dubes kita di Arab Saudi, saya tidak yakin bahwa Pak Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia," kata Razman dalam dialog iNews Sore, Senin, 26 Oktober 2020. ( )

Menanggapi pernyataan Razman, Slamet Ma'arif geram. Kata Ma'arif, Razman merupakan salah satu orang yang menghambat kepulangan Habib Rizieq. "Razman salah satu variabel yang menghambat kepulangan HRS, sok tahu dia," kata Ma'arif.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)