Segera Pulang, Habib Rizieq: Saya Kembali untuk Berjuang Bersama Umat

Senin, 26 Oktober 2020 - 17:51 WIB
loading...
Segera Pulang, Habib Rizieq: Saya Kembali untuk Berjuang Bersama Umat
Muhammad Rizieq Shihab atau populer disapa Habib Rizieq menyatakan akan kembali ke Indonesia untuk berjuang bersama umat Islam. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Video singkat berisi konfirmasi kepulangan Muhammad Rizieq Shihab atau populer disapa Habib Rizieq beredar luas, Senin (26/10/2020). Pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu akan kembali ke Tanah Air untuk berjuangan bersama umat Islam.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat, saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air," kata Habib Rizieq di hadapan puluhan orang yang mengenakan jubah berlogo FPI dalam sebuah ruangan seperti terekam dalam video.

Dalam video itu, Habib Rizieq terlihat duduk di atas sofa sementara di depannya duduk lesehan puluhan orang yang mengenakan jubah berlogo FPI. Belum diketahui pasti lokasi pengambilan video tersebut. ( )

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Habib Rizieq menyatakan bahwa jika tidak ada halangan, maka dalam waktu dekat, dirinya bersama keluarga akan kembali ke Tanah Air.

Menurut Habib Rizieq, kepulangannya bersama keluarga ke Indonesia adalah untuk berjuang bersama umat Islam. Sebab, kondisi negara Indonesia saat ini sangat memprihatinkan, sehingga membutuhkan kepedulian dan perhatian dari setiap rakyatnya.

"Termasuk kepedulian dan perhatian dari para habaib, para ulama, para tokoh, para aktivis, bagaimana supaya kita saling bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan," katanya. ( )

Meski kini berada di Arab Saudi, Habib Rizieq menegaskan bahwa bagaimana pun Indonesia merupakan Tanah Air yang sangat dicintai.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3252 seconds (0.1#10.140)