Gelombang PHK di Tengah Pandemi, Tingkatkan Persaingan Antar Karyawan

Senin, 28 September 2020 - 06:38 WIB
loading...
A A A
Menurut Gordon, pimpinan atau manajer perlu memastikan bahwa karyawannya bekerja dengan baik di mana pun. Fitur Geo-tagging memudahkan para atasan untuk memantau lokasi dan kegiatan karyawan secara real-time.

"Selain itu, fitur rekam aktivitas dilengkapi dengan pengambilan foto, waktu, dan lokasi secara langsung. Semua data langsung tersimpan dan dapat diakses oleh atasan dengan mudah. Rekam aktivitas karyawan itu yang memudahkan kami untuk mengetahui kegiatan karyawan yang ada di luar," ungkapnya.

Fitur rekam aktivitas terdapat pada bagian menu utama aplikasi ini. Semua karyawan dapat melakukan rekam aktivitas kapan saja dan dimana saja, dan user bisa mengunggah rekam aktivitas yang langsung terhubung dengan tugas yang diberikan atasan melalui GreatDay HR.

"Selain rekam aktivitas, GreatDay HR menyediakan fitur pemberian tugas dan saran untuk setiap karyawan. Atasan akan dengan mudah memberikan tugas secara terukur. Adanya kelengkapan deskripsi tugas seperti tanggal hingga pengaturan prioritas semakin mendukung terselesaikannya tugas dengan baik," pungkasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)