KPK: Didi Kempot Turut Menggelorakan Antikorupsi

Selasa, 05 Mei 2020 - 17:50 WIB
loading...
KPK: Didi Kempot Turut Menggelorakan Antikorupsi
Didi Kempot. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya penyanyi campursari kenamaan Didi Kempot, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB.

"Kami segenap insan KPK turut berdukacita atas meninggalnya Kang Didi Kempot. KPK merasa kehilangan atas berpulangnya Beliau sebagai salah satu insan seni yang selama ini turut menggelorakan antikorupsi melalui seni budaya dan kearifan lokal," ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Selasa (5/5/2020).

"Kami berharap amalnya beliau diterima sisi Allah Tuhan YME, dan keluarganya diberi kesabaran," tambahnya. ( ).

Ghufron berharap kepada musikus ataupun seniman lainnya agar dapat meneladani sikap Didi Kempot yang tidak hanya menghibur semata namun dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Kepada insan seni lainnya kami berharap mentauldani seni dan budaya yang bermakna tidak sekadar untuk menghibur dan bisnis namun memiliki materi dan muatan yang lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara," ungkapnya. ( ).

Diketahui, Didi Kempot lahir di Surakarta, 31 Desember 1966. Dia populer dengan lagu-lagu campursari dari Surakarta. Penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart ini meninggal saat berada di puncak karier.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)