Semua Bergandengan Tangan Melawan Covid-19

Rabu, 15 April 2020 - 08:53 WIB
loading...
A A A
Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo menerima langsung surat pemberian bantuan dari PT Dexa Medica yang diserahkan oleh Commercial Director PT Dexa Medica V Hery Sutanto di Jakarta, Selasa (7/4/2020).

"Saya mewakili Dexa Medica turut prihatin atas situasi yang dialami negara kita. Untuk itu, Dexa Medic ajuga terus mendukung pemerintah, apa yang bisa kita bantu sesuai dengan keahlian dan kemampuan kami sesuai dengan filosofi kami Expertise for the Promotion of Health, bersama dengan Badan POM," kata V Hery.

Bantuan juga diterima BNPB dari Grup Astra melalui Nurani Astra. Sebagai bagian dari bantuan awal senilai Rp63 miliar, Astra dan perusahaan Grup Astra menyerahkan bantuan berupa berupa 3.000 masker N95, 15.000 masker surgical, 1.500 hazmat coverall, dan 1.000 Covid-19 rapid test.

Adaro Group juga memberikan bantuan senilai Rp20 miliar. Bantuan diterima langsung Kepala BNPB Doni Monardo di Graha BNPB dan diserahkan langsung Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk Garibaldi Thohir.

MNC Group melalui MNC Peduli juga menyumbangkan Rp5 miliar dan diberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam bentuk masker, APD dan ventilator. Bantuan langsung diserahkan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo.

Kelompok Usaha Bakrie juga memberikan bantuan sebesar Rp20 miliar kepada BNPB untuk disalurkan. Sinar Mas juga berpartisipasi memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker N95, masker surgical, dan disinfectant wipes kepada BNPB. (Bakti)
(yuds)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)