Jokowi Sering Ditawari Obat Gemuk, Netizen: Slim but Strong

Jum'at, 28 Februari 2020 - 17:06 WIB
Jokowi Sering Ditawari Obat Gemuk, Netizen: Slim but Strong
Jokowi Sering Ditawari Obat Gemuk, Netizen: Slim but Strong
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sering ditawari obat penggemuk badan oleh penjual online yang "mampir" di akun Instagramnya.

Dia mengganggap hal itu bagian dari kreativitas masyarakat di era digital. Apalagi, Indonesia adalah negara dengan nilai ekonomi digital terbesar di ASEAN.

"Di media sosial banyak lapak penjual produk kebutuhan sehari-hari. Di Instagram saya sendiri banyak iklan obat penggemuk badan. Ditujukan ke saya?" tulis Jokowi melalui akun Twitternya, @jokowi, Kamis 27 Februari 2020.

"Itulah kreativitas masyarakat kita di era digital. Indonesia adalah negara dengan nilai ekonomi digital terbesar di kawasan ASEAN," sambung Jokowi

Kicauan Jokowi mengundang komentar pengguna media sosial atau netizen. Hingga berita ini ditulis cuitan Jokowi sudah disukai 6.300 orang dan di-retweet 713 orang.

Selain kritik, adapula komentar-komentar kocak diberikan netizen. Salah satunya pemilik akun @heniunique. "Saya pengin stay slim kayak bapak. Slim but strong," cuitnya.

Komentar diberikan pemilik akun @Ganditaba. Menurut dia, gemuk tidak penting. Yang terpenting adalah sehat.

"Tak perlu gemuk yang penting sehat, apalagi bapak suka minum jamu tradisional, ayo pak seponsori lagi minum jamu tradisional untuk Indonesia sehat," cuitnya. (Baca Juga: Jokowi Kerap Gugup jika Bertemu Sosok Ini, Siapa Dia?)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9610 seconds (0.1#10.140)