Kaesang Bela Gibran Jawab Kritik Netizen di Media Sosial

Rabu, 29 April 2020 - 12:00 WIB
loading...
Kaesang Bela Gibran Jawab Kritik Netizen di Media Sosial
Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep (kiri) bersama sang kakak, Gibran Rakabuming Raka. Foto/Instagram Kaesang
A A A
JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dikritik seorang netizen di media sosial (medsos).

Kritik disampaikan pemilik akun Twitter @panca66 yang mempertanyakan sikap Gibran yang menyalahkan masyarakat terkait penyebaran virus Corona.

"Bapaknya aja nga mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah, anaknya kok yo bisa nyalahin rakyat. Ono2 bae," tulis akun itu, Slasa 28 April 2020 mengomentari pemberitaan media online yang menyebut Gibran salahkan rakyat tak patuhi aturan pemerintah terkait merebaknya virus Corona. (Baca juga: Pujian Prabowo ke Jokowi Saling Menguntungkan )

Cuitan pemilik akun @panca66 itu menuai banyak komentar penghuni jagad media sosial alias netizen.

Mengetahui ada cuitan yang menyudutkan Gibran, sang adik Kaesang Pengarep melalui akun Twitternya memberikan komentarnya.

Putra bungsu Jokowi itu mempertanyakan isi berita yang menyudutkan Gibran. Kaesang tidak melihat kakaknya itu mengucapkan sesuatu yang menyalahkan masyarakat.

"Mohon maaf pak, saya tau mas Gibran itu nyebelin banget orangnya. Saya masih kuliah aja disuruh kerja sama dia. Tapi kalo diliat dari isi beritanya, tidak ada kata mas Gibran bilang menyalahkan masyarakat. Mohon info di bagian mana Mas Gibran bilang menyalahkan masyarakat," tulis Kaesang dengan kedua tangan menyatu melalui akun Twitternya,@kaesangp.
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2452 seconds (10.101#12.26)