Dianggap Menteri Berkinerja Terbaik, Prabowo Pilih Tak Besar Kepala

Kamis, 20 Februari 2020 - 16:43 WIB
Dianggap Menteri Berkinerja Terbaik, Prabowo Pilih Tak Besar Kepala
Dianggap Menteri Berkinerja Terbaik, Prabowo Pilih Tak Besar Kepala
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghargai hasil survei Indo Barometer yang menempatkan dirinya sebagai menteri dengan kinerja terbaik.

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku Prabowo menilai hasil survei yang menempatkan menteri dengan kinerja terbaik sebagai hal yang positif dan negatif.

Kata Dahnil, sisi-sisi tersebut memiliki cambuk bagi Prabowo. "Artinya kalau dia positif dia cambuk, artinya ada ekspektasi yang tinggi dari masyarakat. Harapan yang tinggi dari masyarakat. Harapan itu bisa negatif, bisa positif," tutur Dahnil di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Sedangkan, kata Dahnil, sisi positifnya untuk memacu agar bekerja lebih baik lagi.

"Negatifnya apa? Kalau ada orang yang berharap terlalu tinggi, ketika kemudian kita tidak mampu menjawab harapan mereka, mereka juga bisa membenci," ujarnya. ( Baca juga: Survei Indo Barometer: Prabowo Menteri Paling Berkinerja Bagus )

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini menyatakan, Prabowo melihat hasil survei sebagai masukan. Di sisi lain, mantan Danjen Kopassus itu tidak ingin besar kepala menyikapi hasil survei.

"Karena itu subyektifitas responden. Pak Prabowo posisinya ingin kerja saja. Selebihnya silakan di nilai positif dan negatifnya," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)