Prabowo Posting Foto Berkuda Bareng Jokowi, Netizen: So Sweet...

Senin, 22 Juni 2020 - 07:56 WIB
loading...
Prabowo Posting Foto Berkuda Bareng Jokowi, Netizen: So Sweet...
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi saat menunggang kuda bersama di Hambalang, Bogor, Jawa Barat tahun 2016 silam. Foto/Instagram Prabowo
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun ke-59 pada Minggu 21 Juni 2020.

Prabowo juga memosting foto saat dirinya bersama Jokowi menunggang kuda pada 2016 silam di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dalam foto berwarna sephia itu, Keduanya kompak mengenakan topi koboi. Prabowo menunggangi kuda berwarna cokelat, sedangkan Jokowi menunggangi kuda berwarna putih.

Foto dua sosok yang bertarung dalam Pilpres 2014 dan 2019 ini menarik perhatian penghuni jagad media sosial atau netizen. Lebih dari 1.000 akun, termasuk salah satunya Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyukai foto tersebut. ( )

Foto itu diambil saat Jokowi menjabat Presiden pada periode pertama kepemimpinannya dan Prabowo yang menjabat Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Berbagai komentar disampaikan netizen menanggapi foto postingan Prabowo itu. "HBD Pak Jokowi dan sehat selalu Pak Prabowo," tulis pemilik akun Instagram, adisedanaa.

Ada yang netizen yang menilai foto itu sangat "mesra". "Co cweet uwuwuwuwuw," tulis pemilik akun widlov.

Lain lagi dengan pemilik akun alreza_aja yang menggambarkan foto itu sebagai cerminan politik.

"Inilah politik karena kekuasaan semua bisa cepat berubah dari lawan jadi kawan dan dari kawan jd lawan ...." tulisnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)