alexametrics

Menhub Budi Karya Mengaku Fans Berat Gus Sholah

loading...
Menhub Budi Karya Mengaku Fans Berat Gus Sholah
Sejumlah kerabat mengangkat keranda berisi jenazah KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah setibanya dari rumah sakit, di rumah duka di Mampang Prapatan, Jakarta, Minggu (2/2/2020) malam. Foto/ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyatakan turut berduka atas wafatnya ulama sekaligus Pengasuh Ponpes Tebu Ireng, Jombang KH Salaluddin Wahid atau Gus Sholah. Budi menyebut, Gus Sholah tokoh bangsa.

Menurut Budi, sosok Gus Sholah merupakan keragaman yang mewakili kita semua sebagai bangsa. "Pasti keluarga Wahid adalah satu keluarga yang sangat membanggakan semoga almarhum mendapat tempat di sisi Allah," tutur Budi saat melayat ke rumah duka, Mampang, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Budi mengaku tak memiliki pengalaman khusus dengan Gus Sholah. Namun, ia mengaku sebagai salah satu fans berat almarhum ketika menyampaikan petuah dan ceramah-ceramahnya. (Baca juga: Beberapa Hari Sebelum Meninggal, Gus Sholah Mengaku Didatangi Gus Dur).



"Itu menjadi satu yang menarik untuk membesarkan bangsa indonesia. saya bersahabat dengan Mas Ipang (Ipang Wahid, anak Gus Sholah) karena saya yakin keluarga ini adalah keluarga baik, memberikan warna bagi bangsa Indonesia," pungkas dia.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak