Bantu Korban Banjir, Ketua Jalasenastri Koarmada I Bagikan Paket Sembako

Minggu, 05 Januari 2020 - 19:11 WIB
Bantu Korban Banjir, Ketua Jalasenastri Koarmada I Bagikan Paket Sembako
Bantu Korban Banjir, Ketua Jalasenastri Koarmada I Bagikan Paket Sembako
A A A
BEKASI - Hujan lebat yang turun sepanjang hari di malam pergantian tahun 2020 mengakibatkan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang tergenang banjir.

Salah satu daerah yang mengalami banjir cukup parah terjadi di Perumahan Pondok AFI2, Kedung Pengawas, Babelan, Kabupaten Bekasi karena letak perumahan dekat dengan sungai yang cukup besar. Perumahan ini banyak dihuni para prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Koarmada I.

Sebagai bentuk simpati dan kepedulian, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Fera Muhammad Ali didampingi Kepala Staf Armada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, pengurus Jalasenastri Armada I mengunjungi prajurit yang terkena musibah bencana banjir.

Dalam kunjungannya tersebut sebanyak 100 paket sembako dan 35 koli yang berisi beraneka barang dibagikan kepada prajurit TNI AL baik yang berdinas di Armada I, Kotama maupun satuan lain yang tinggal di Pondok AFI2. Bantuan tersebut secara simbolis diterima Harry Kiswanto Ketua RW setempat dan perwakilan ibu-ibu warga perumahan tersebut.

”Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dirasakan karena adanya musibah banjir. Kami tidak dapat memberikan banyak namun ini bentuk simpati dan rasa sayang saya kepada para prajurit keluarga besar Koarmada I yang tinggal di Pondok AFI2 ini,” ungkap Fera.

Dalam kesempatan itu, Ketua Daerah Jalasenastri juga melaksanakan mengunjungi rumah Pelda Budiyono anggota Satkor Armada I, Sertu Manulang anggota Satkopaska Armada I, Kopka Novin anggota Satban Armada I, Serda Pom Harry Kiswanto anggota Kolinlamil dan Koptu Kisworo Staf Smin Armada I.

”Anggota merasakan adanya perhatian yang luar biasa terhadap keadaan mereka, bukan semata-mata karena bantuan yang mereka terima namun kunjungan seorang pimpinan kepada anak buahnya merupakan perhatian yang tak dapat diukur secara materi,” ungkap Harry Kiswanto Ketua RW.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)