Momen Gibran Dapat Surat dari Siswa SD saat Tinjau Makan Bergizi Gratis

Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:31 WIB
loading...
Momen Gibran Dapat Surat...
Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka meninjau pembagian makan siang bergizi gratis di SD Negeri 03 Menteng, Jakarta, Selasa (22/10/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka meninjau pembagian makan bergizi gratis di SD Negeri 03 Menteng, Jakarta, Selasa (22/10/2024). Gibran yang berpenampilan rapi mengenakan jas mendapatkan surat dari siswa SD tersebut.

Gibran mengunjungi SDN 03 Menteng ini sebagai bentuk monitoring dan memastikan pelaksanaan program unggulan pemerintahannya bersama Presiden Prabowo yaitu Makan Bergizi Gratis berjalan dengan baik. Ikut mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi. Gibran tidak memberikan sepatah kata pun kepada awak media yang telah menunggunya.

Saat proses pembagian makan siang yang terdiri dari nasi, ayam goreng, telur dadar, sayur dan buah, seorang siswa tiba-tiba memberikan secarik kertas kepada Wapres. "Surat untuk Pak Wapres," ujar Fajri siswa SD kelas II. Belum diketahui pasti isi surat yang diberikan Gibran tersebut.



Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan bersama. Wapres berharap agar konsep makan bergizi gratis yang dikerjasamakan dengan pihak swasta maupun BUMD agar bisa terus berjalan dan ditingkatkan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)