Prabowo Didampingi Gibran Temui Presiden Jokowi di Rumah Solo

Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:58 WIB
loading...
Prabowo Didampingi Gibran...
Suasana jalan menuju kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, Minggu (13/10/2024) siang. Presiden Terpilih Prabowo Subianto Bersama Gibran Rakabuming Raka menemui Jokowi di rumah tersebut. FOTO/SINDOnews/R AUGUST
A A A
JAKARTA - Presiden Terpilih Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di kediamannya Sumber, Banjarsari, Solo, Minggu (13/10/2024) siang. Prabowo tiba sekitar pukul 14:15 WIB dengan pengawalan ketat.

Prabowo Bersama rombongan kemudian masuk ke Jalan Kutai Utara, menuju kediaman pribadi Presiden Jokowi. Di dalam mobil Toyota Alphard warna putih dengan Nomor Polisi H 805 PS yang membawa Prabowo, terlihat pula sosok Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran sempat melambaikan tangan ke arah awak media yang menunggu di ujung jalan rumah Jokowi.



Kedatangan Prabowo dibenarkan Ketua DPC Partai Gerindra Ardianto Kuswinarno. Dia mendapat informasi dari DPD Gerindra bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan datang ke Kota Solo.

"Ya, tadi DPD memberi info, Bapak (Prabowo) ke Solo. Cuma pesan tidak usah didampingi, karena beliau ke Solo sebagai Menhan, bukan urusan politik," katanya.

Ardianto tak menampik, salah satu agenda Prabowo ke Solo adalah bertemu dengan Jokowi. Namun maksud tujuan Prabowo bertemu Jokowi, dia tak mengetahuinya.



"Kalau itu tidak tahu. Yang jelas ada agenda dengan Pak Jokowi, tertutup. Kalau beliau jadwalnya mau ke Mangkunegara ada acara, terus rencana di Solo juga sampai malam," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)