Komentari Hasil Timnas Indonesia Vs Bahrain, Jokowi: Gondok Banget

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:22 WIB
loading...
Komentari Hasil Timnas...
Presiden Jokowi mengaku gondok dengan hasil pertandingan Timnas Indonesia Vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengaku gondok dengan hasil pertandingan Timnas Indonesia Vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jokowi juga menyoroti kinerja wasit Ahmed Abu Bakar Al Kaf asal Oman.

"Ya kalau boleh dibilang gondok banget," kata Jokowi di lapangan Istana Negara, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (11/10/2024).

Jokowi pun mengungkapkan perasaan gondoknya dengan hasil Skuad Garuda melawan Bahrain. Timnas Garuda gagal menang dramatis karena kebobolan di menit akhir dengan skor imbang.



Jokowi menyinggung wasit yang memimpin Ahmed Abu Bakar Al Kaf asal Oman. Pasalnya, Indonesia seharusnya menang dengan skor 2-1 dan bertahan hingga 90+6, dan tinggal menunggu meniup peluit akhir. Namun, pada menit ke 9+8 Bahrain justru mencetak gol sehingga menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Gimana sudah 2-1 ya kan ada tambahan 6 menit tapi sudah 9 menit peluit belum dibunyikan. Dan pada detik terakhir gol," ujarnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0758 seconds (0.1#10.140)