4 Kontroversi Kaesang Pangarep, dari Jet Pribadi hingga Rompi Putra Mulyono

Rabu, 25 September 2024 - 13:48 WIB
loading...
A A A
Dia mengaku pertama kali ke Singapura sudah bikin dosa. Namun, dia mengakui daging babi tersebut enak banget dan bikin ngangenin. Lantaran merasa dosa telah makan babi, dia pun langsung mencari masjid untuk bertobat atau ibadah.

2. Jadi Ketum PSI setelah baru dua hari menjadi anggota


Kaesang menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI atau friendship card di Kediaman Presiden Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (23/9/2023). KTA PSI secara simbolis diserahkan Ketua Umum PSI saat itu Giring Ganesha.

Giring didampingi Ketua Dewan Pembina Grace Natalie, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, dan sejumlah kader lainnya. Dua hari setelahnya, Kaesang resmi menjabat Ketua Umum (Ketum) PSI.

Kaesang Pangarep diangkat sebagai Ketum PSI menggantikan Giring Ganesha. Giring kini diangkat menjadi Dewan Pembina PSI bersama dengan Grace Natalie dan Isyana Bagoes Oka. Hal tersebut disampaikan saat acara Kopdarnas Deklarasi Politik PSI yang diadakan di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

"Memutuskan pengangkatan Saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI periode 2023-2028," kata Ketua Pembina PSI Grace Natalie.

Kaesang ditemani oleh istrinya Erina Gudono saat pengangkatan Kaesang menjadi Ketua Umum PSI. Buket bunga mawar pun diserahkan Giring Ganesha.

Dalam sambutannya, Kaesang menyampaikan beberapa poin. Salah satu poin Kaesang adalah ingin berpolitik mengikuti jejak ayahnya yakni Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

"Beliau sangat saya cintai dan hormati, saya ingin ikuti jejak beliau berpolitik untuk kebaikan," kata Kaesang saat menyampaikan sambutannya.

"Kepada Bapak, saya ingin menyampaikan, saya mau menempuh jalan (seperti) Bapak, semoga Gusti Allah memberkahi jalan yang saya pilih," imbuh Kaesang.

3. Nebeng jet pribadi teman


Kontroversi ini berawal ketika sang istri, Erina Gudono mengunggah di media sosialnya dengan keterangan “Go To USA”. Pada foto yang diunggah Erina, jendela pesawat tampak bukan pesawat komersil.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)