4 Kontroversi Kaesang Pangarep, dari Jet Pribadi hingga Rompi Putra Mulyono

Rabu, 25 September 2024 - 13:48 WIB
loading...
4 Kontroversi Kaesang...
Deretan kontroversi putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep diulas dalam artikel ini. Foto/X Sigit Widodo
A A A
JAKARTA - Deretan kontroversi putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep diulas dalam artikel ini. Terbaru, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengenakan rompi bertuliskan Putra Mulyono.

Sebelum terjun ke dunia politik, suami Erina Gudono ini punya aktivitas sebagai pengusaha makanan dan YouTuber. Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 25 Desember 1994 ini adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.

Selain itu, dia juga doyan menulis di blog pribadinya, yang diberi nama Diary Anak Kampung di misterkacang.blogspot.com. Bahkan, salah satu curhatannya di blog pribadinya itu termasuk yang bikin heboh.

Berikut deretan kontroversi Kaesang yang bikin heboh




1. Makan Babi di Singapura


Peristiwa ini terjadi pada 2013 ketika pertama kali ke Singapura. Pengakuannya itu dituliskan di blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com. Dalam tulisannya tersebut, dia menceritakan pengalaman ketika di Singapore Institute of Management University.

Awalnya, dia penasaran dengan daging gede berbentuk kotak di sebuah foodcourt. Dia mengakui daging tersebut terleihat enak. Kemudian, dia memesan 1 porsi daging tersebut.

“Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus. Setelah gue makan, rencananya gue pengen bawa pulang 1 porsi lagi untuk di asrama nanti,” katanya.



Waktu itu, dia baru kepikiran untuk mengetahui daging apa yang telah dimakannya itu. Dia terkejut ketika sang penjual memberitahu bahwa daging babi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)