alexametrics

Prabowo Datang ke Komisi I DPR, Gerindra Kerahkan Kekuatan Penuh

loading...
Prabowo Datang ke Komisi I DPR, Gerindra Kerahkan Kekuatan Penuh
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap menggelar rapat kerja dengan Komisi I DPR, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/11/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Komisi I DPR menggelar rapat kerja perdana dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 11.18 WIB itu dihadiri oleh 35 orang anggota DPR di Komisi I tersebut. (Baca juga: Menhan Prabowo Soroti Industri Pertahanan dan Kesejahteraan Prajurit)

Dari jumlah itu, semua anggota fraksi Partai Gerindra di Komisi I DPR itu hadir. "Menurut catatan, Gerindra full," ujar Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid saat membuka rapat, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/11/2019).



Adapun jumlah anggota DPR Fraksi Partai Gerindra di Komisi I itu sebanyak tujuh orang. Mereka adalah Bambang Kristiono, Sugiono, Yan Parmenas Mandenas, Fadli Zon, Azikin Solthan, Fadlulloh dan Andika Pandu Purgabaya.

Sementara itu, Fraksi Partai Nasdem hanya diwakili oleh Kresna Dewanata Phrosakh. Sebab, hari ini Partai Nasdem masih melaksanakan kongres II di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Rapat itu dimulai dengan pengenalan anggota DPR di Komisi I. Setelah itu, Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Umum Partai Gerindra itu memaparkan awal.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak