Prabowo Pimpin Sertijab 4 Pejabat Eselon 1 Kemhan

Jum'at, 11 November 2022 - 19:56 WIB
loading...
Prabowo Pimpin Sertijab 4 Pejabat Eselon 1 Kemhan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memimpin upacara pengangkatan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat eselon 1 Kementerian Pertahanan (Kemhan). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memimpin upacara pengangkatan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat eselon 1 Kementerian Pertahanan ( Kemhan ). Prabowo yakin empat pejabat itu mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Saya yakin saudara akan melaksanakan tugas demi negara dan bangsa dengan sebaik-baiknya” ujar Prabowo dalam keterangannya, Jumat (11/11/2022).

Prabowo berharap, pejabat baru dari kalangan TNI itu mampu bertanggung jawab terkait keselamatan bangsa dan negara di bidang pertahanan. Sebab, sudah menjadi tugas Kemhan untuk terus mengkaji kemungkinan-kemungkinan ancaman yang datang.





“Marilah kita berusaha keras untuk menghadapi berbagai kendala dan berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa kita," tegasnya.

Adapun para pejabat tersebut adalah Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Dirjen Renhan Kemhan Laksda TNI Supo Dwi Diantara, Sahli Menhan Bidang Sosial Brigjen TNI Jubei Levianto, dan Sahli Menhan Bidang Keamanan Brigjen TNI Zainul Arifin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)