alexametrics

Ustaz Abdul Somad 'Pamer' Motor dan Helm Keren Fansnya

loading...
Ustaz Abdul Somad Pamer Motor dan Helm Keren Fansnya
Sepeda motor milik penggemar Ustaz Abdul Somad di Bukittinggi, Sumatera Barat. Foto/Instagram UAS
A+ A-
JAKARTA - Saat ini Ustaz Abdul Somad merupakan salau satu penceramah kondang di negeri ini. Pria yang biasa disapa UAS ini memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, pendakwah yang mengulas berbagai persoalan agama initampil beda. Beberapa waktu lalu dia tampil beda dari biasanya.

Jika selama ini selalu mengenakan kemeja koko putih dengan kopiah hitam di kepalanya, dia tampil ala bikers dengan mengenakan rompi hitam dengan helm menunggangi motor gede (moge) usai ibadah salat subuh di Batam, September lalu.



Bukan kali ini saja dia sebelumnya juga ikut berkonvoi mengendarai sepeda motor di Pekanbaru. UAS memang dikenal suka mengendarai sepeda motor. Bahkan dia pernah datang ke lokasi ceramah dengan Yamaha RX King. (Baca juga:

Oleh karena itu tidak heran jika penggemar UAS juga ada yang berasal kalangan milenial penggemar sepeda motor. Setidaknya itu diperlihatkan UAS melalui akun Instagramnya, @ustazabdulsomad_official, Selasa (5/11/2019).

Dia memposting foto sepeda motor modifikasi ala Japstyle berwarna hitam. Foto itu kiriman penggemar UAS di Bukittinggi, Sumatera Barat.

"Kiriman jamaah millenial Sahabat UAS Bukittinggi," tulis UAS. (Baca juga: UAS Diserang Fitnah, Aa Gym: Semakin Tambah Derajat Kemuliannya)

Tidak hanya sepeda motor, UAS juga memposting gambar helm model bogo berwarna hitam bertuliskan Let Rust Make Dust #UAS
View this post on Instagram• ‎السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ . . Sahabat UAS @sahabatuasofficial . Kiriman jamaah millenial Sahabat UAS Bukittinggi . . . . . . . . . . @uas_originalstore @uos_katalog_akhwat @tokobuku.amanah @sahabatuasofficial @yayasanwaqafhajjahrohana

A post shared by Ustadz Abdul Somad, Lc,. M.A (@ustadzabdulsomad_official) on Nov 4, 2019 at 6:18pm PST


Postingan UAS mengundang banyak komentar. Salah satunya akun juse_art.
"Sumpah taz, keren banget masya Allah," tulisnya.

Komentar juga diberikan akun @hamdanyazuli_. "Masya Allah, sehat selalu gurunda. Semoga masuk surga sekalian sama motornya ustaz," tulisnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak