alexametrics

UAS Diserang Fitnah, Aa Gym: Semakin Tambah Derajat Kemuliaannya

loading...
UAS Diserang Fitnah, Aa Gym: Semakin Tambah Derajat Kemuliaannya
Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
JAKARTA - Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menilai fitnah tidak akan meruntuhkan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Menurut Aa Gym, fitnah justru semakin menambah derajat kemuliaan UAS. Hal itu diungkapkannya menyikapi fitnah-fitnah terhadap UAS yang beredar di media sosial (medsos) belakangan ini.

"Bila Ustad Abdul Somad difitnah, sama sekali tak akan meruntuhkan martabat beliau , malah sebaliknya akan semakin menambah derajat kemuliaannya. Insyaalloh," tulis Aa Gym dalam akun Twitternya, @aagym, Selasa (16/4/2019).



Ustaz asal Bandung, Jawa Barat ini juga mendoakan agar penyebar fitnah mendapatkan hidayah. "Semoga Alloh mengampuni dan memberi hidayah kepada yg penyebar fitnah .. sehingga jadi penyebar kebaikan, " tulisnya. (Baca juga: Diserang Fitnah, Ustaz Abdul Somad Pasang Status Ini)

Ustaz kondang, Abdul Somad diserang fitnah di media sosial (medsos). Fitnah itu dilancarkan oleh pihak yang meretas akun Twitter @saididu milik mantan Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Muhammad Said Didu.

Melalui akun yang dibajaknya, pelaku pada Minggu 15 April 2019 menyebar tuduhan UAS telah berselingkuh dan menerima uang miliaran rupiah dari Prabowo untuk membangun istana megah
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak