Prabowo: Untuk Keperluan, Saya Terima Gaji, Mobil dan Rumah Dinas

Kamis, 31 Oktober 2019 - 17:22 WIB
Prabowo: Untuk Keperluan, Saya Terima Gaji, Mobil dan Rumah Dinas
Prabowo: Untuk Keperluan, Saya Terima Gaji, Mobil dan Rumah Dinas
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku tak tahu sumber informasi terkait dirinya yang tidak menerima gaji. Dia mengatakan akan tetap menerima gaji dan menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

"Saya enggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita enggak terima gaji. kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (31/10/2019).

(Baca juga: Menhan Prabowo-KSAD Tampil Bersama Terima Kunjungan Dubes China)

Dia pun memastikan akan menggunakan mobil dan rumah dinas yang diberikan negara kepadanya. "Ya digunakanlah. Gunakan kalau, kapan kita gunakan untuk apa kan ada," tuturnya.

(Baca juga: Menhan Prabowo Diharapkan Buat Pertahanan Indonesia Semakin Canggih)

Sebelumnya, Juru bicara Prabowo, Dahnil A Simanjuntak mengungkapkan, jika mantan Danjen Kopassus tersebut tidak akan mengambil gajinya selama menjadi menteri.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak adl BENAR. Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara," ujar Dahnil dalam akun Twitternya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8013 seconds (0.1#10.140)