Raih Anugerah KDI, Bupati Asmat Semakin Tertantang Berinovasi

Rabu, 26 Agustus 2020 - 22:04 WIB
loading...
Raih Anugerah KDI, Bupati Asmat Semakin Tertantang Berinovasi
Bupati Asmat, Elisa Kambu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bupati Asmat, Elisa Kambu bersyukur menerima apresiasi dari KORAN SINDO dan SINDOnews dalam ajang Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2020 pada kategori tata kelola pemerintahan.

Elisa pun menjadikan penghargaan ini sebagai tantangan untuk dapat memajukan Kabupaten Asmat jauh lebih baik lagi.

"Syukur kepada Tuhan karena atas kasihnya hari ini saya ada di tempat ini menerima penghargaan dari KORAN SINDO dan SINDOnews sebagai saalah satu kepala daerah inovatif di Kabupaten Asmat Provinsi Papua. Penghargaan saya terima sebagai suatu tantangan yang menuntut saya untuk terus bekerja untuk kemajuan bangsa ini khususnya di Kabupaten Asmat," kata Elisa.

Elisa juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Asmat yang mendukung Elisa dalam mewujudkan Visi Misi.

"Terima kasih untuk semua mereka yang telah mendukung saya dalam seluruh upaya dalam membangun Asmat, menuju Asmat yang maju sejahtera dan bermartabat," tuturnya. (Baca juga: Kang Emil Dedikasikan Penghargaan KDI 2020 untuk Gugus Tugas Jawa Barat )

Dia juga mewakili semua kepala daerah lainnya untuk mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada KORAN SINDO dan SINDOnews yang telah mengadakan KDI 2020 yang secara langsung menghargai inovasi para kepala daerah.

"Saya memberikan dan terima kasih kepada Koran Sindo dan Sindonews yang telah memberi apresiasi kepada kepala daerah Inovatif tahun 2020," pungkasnya.
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1708 seconds (10.101#12.26)