Mendes PDTT Ucapkan Selamat kepada Pemenang KDI 2022

Kamis, 22 September 2022 - 21:45 WIB
loading...
Mendes PDTT Ucapkan Selamat kepada Pemenang KDI 2022
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mengucapkan selamat kepada para pemenang anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 yang digelar MNC Portal Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengucapkan selamat kepada para pemenang anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 yang digelar MNC Portal Indonesia. Dia berharap penghargaan ini menjadi pemantik bagi kemajuan daerah hingga desa.

"Kita bersama tentu berharap, anugerah inovatif ini menjadi catatan penting bagi tumbuh suburnya inovasi di daerah dan desa-desa, yang dapat mempercepat pembangunan nasional yang dimulai dari desa," ujar Halim saat memberikan sambutan di Malam Penganugerahan KDI 2022 di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022).

Kata Halim, motivasi tinggi perlu dimiliki oleh para kepala daerah yang telah mendapatkan penghargaan dari MNC Portal. "Selamat kepada semua kepala daerah yang mendapatkan anugerah inovasi pada dari MNC Portal Indonesia pada tahun 2022, baik pada kategori pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan pariwisata," jelasnya.

"Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, khususnya kepada Executive Chairman MNC Group, Bapak Hary Tanoesoedibjo, beserta seluruh keluarga besar MNC Group," sambungnya.

Diketahui, Kepala Daerah Inovatif 2022 merupakan komitmen MNC Portal Indonesia dalam memberikan dorongan dan motivasi untuk seluruh daerah di Indonesia untuk terus maju dan berkembang bahkan bersaing mewujudkan Indonesia yang sejahtera adil dan makmur.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)