alexametrics

Jadi Mensos, Juliari Masih Akan Pelajari Program-program di Kemensos

loading...
Jadi Mensos, Juliari Masih Akan Pelajari Program-program di Kemensos
Setelah dilantik, Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara masih akan memelajari program-program apa saja yang ada di Kementerian Sosial (Kemensos). Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Setelah dilantik, Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara masih akan memelajari program-program apa saja yang ada di Kementerian Sosial (Kemensos). Dalam hal ini baik organisasi, struktur, dan sistem kerja di Kemensos.

“Setelah itu tentunya kita mengadakan rapat-rapat koordinasi untuk segera bisa kerja dan eksekusi program sesuai dengan arahan dan petunjuk presiden. Kebetulan besok pagi akan ada rapat kabinet dan kami akan dapat arahan dan petunjuk dari presiden,” ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Terkait program unggulan di Kemensos, dia mengatakan akan menjalankan sesuai dengan apa yang sudah ada. Program unggulan Kemensos antara lain Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Kartu Jaminan Sosial.



“Ya kita akan dengarkan besok, namun yang pasti program yang sudah berjalan saat ini akan segera kita jalankan sesuai schedule dan target yang ada,” tuturnya.

Dia mengaku sudah berbicara dengan Mensos sebelumnya Agus Gumiwang. Menurutnya Agus bukanlah orang asing karena pernah sama-sama di DPR.

“Beliau bukan orang asing bagi saya. Dan kami sudah bicara secara umum namun untuk detail belum dibicarakan. Rencananya besok kami akan serah terima di Kemensos,” pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak