Jadi Mensos, Juliari Masih Akan Pelajari Program-program di Kemensos

Rabu, 23 Oktober 2019 - 14:42 WIB
Jadi Mensos, Juliari Masih Akan Pelajari Program-program di Kemensos
Jadi Mensos, Juliari Masih Akan Pelajari Program-program di Kemensos
A A A
JAKARTA - Setelah dilantik, Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara masih akan memelajari program-program apa saja yang ada di Kementerian Sosial (Kemensos). Dalam hal ini baik organisasi, struktur, dan sistem kerja di Kemensos.

“Setelah itu tentunya kita mengadakan rapat-rapat koordinasi untuk segera bisa kerja dan eksekusi program sesuai dengan arahan dan petunjuk presiden. Kebetulan besok pagi akan ada rapat kabinet dan kami akan dapat arahan dan petunjuk dari presiden,” ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Terkait program unggulan di Kemensos, dia mengatakan akan menjalankan sesuai dengan apa yang sudah ada. Program unggulan Kemensos antara lain Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Kartu Jaminan Sosial.

“Ya kita akan dengarkan besok, namun yang pasti program yang sudah berjalan saat ini akan segera kita jalankan sesuai schedule dan target yang ada,” tuturnya.

Dia mengaku sudah berbicara dengan Mensos sebelumnya Agus Gumiwang. Menurutnya Agus bukanlah orang asing karena pernah sama-sama di DPR.

“Beliau bukan orang asing bagi saya. Dan kami sudah bicara secara umum namun untuk detail belum dibicarakan. Rencananya besok kami akan serah terima di Kemensos,” pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)