Fajar Hadi Prabowo Siap Wakafkan Pendapatannya jika Terpilih

Kamis, 05 September 2024 - 13:36 WIB
loading...
Fajar Hadi Prabowo Siap...
Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo mengaku siap mewakafkan pendapatannya jika dia bersama Robinsar terpilih pada Pilkada Cilegon 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo mengaku siap mewakafkan pendapatannya jika dia bersama Robinsar terpilih pada Pilkada Cilegon 2024. Hal tersebut diungkapkannya saat safari politik dan bertemu masyarakat di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (4/9/2024).

“Insyaallah ke depan apabila saya diberikan mandat, saya akan mewakafkan pendapatan saya sebagai kepala daerah untuk membangun Kota Cilegon lebih sejahtera,” ujar Fajar dalam sambutannya.

Dirinya mengaku keberadaannya menjadi calon wakil wali kota mendampingi Robinsar adalah berasal dari niat yang tulus untuk memperjuangkan masyarakat. Sehingga, safari politik kali ini juga dilakukan untuk menyerap aspirasi dari seluruh masyarakat yang hadir.



“Saya senenge minta ampun bisa berada di sini, karena sudah sangat lama ingin turun ke masyarakat. Alhamdulillah momentum pertama saya ada di sini. Saya berdiri di sini ingin bersama masyarakat bapak dan ibu,” tuturnya.

Salah satu warga Ria mengaku senang dengan kehadiran sosok pasangan Robinsar-Fajar. Dia menilai Robinsar-Fajar yang masih muda menjadi simbol kebangkitan untuk Kota Cilegon.

“Insyaallah yakin semoga Cilegon bisa lebih baik lagi ke depannya dengan dipimpin Kang Robinsar dan Kang Fajar. Karena harapannya, keduanya bisa membangkitkan semangat para pemuda. Kemudian pemuda bisa lebih didengarkan,” ungkapnya.

Fajar dalam safari politiknya tersebut mendatangi tasyakuran para anggota DPRD terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), antara lain, Muhamad Saiful Basri, Novi Ghozali, dan Sutopo Raharjo. Kedatangan Fajar pun disambut antusias oleh seluruh masyarakat dari berbagai kalangan seperti kaum muda, anak muda, hingga emak-emak.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)