Ribuan Massa Deklarasi Siap Menangkan Robinsar-Fajar

Kamis, 29 Agustus 2024 - 23:10 WIB
loading...
Ribuan Massa Deklarasi...
Ribuan massa yang tergabung dalam kader partai pengusung, relawan, hingga simpatisan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Robinsar-Fajar Hadi Prabowo menggelar deklarasi dukungan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ribuan massa yang tergabung dalam kader partai pengusung, relawan, hingga simpatisan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Robinsar-Fajar Hadi Prabowo menggelar deklarasi dukungan di Grand Mangku Putra, Cilegon, Banten, Kamis (29/8/2024). Robinsar mengaku pasangan muda ini siap berkolaborasi dengan semua lapisan masyarakat.

Adapun tujuannya untuk menampung aspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Cilegon. “Benar kita masih muda, tapi bukan berarti ini jadi kelemahan. Banyak persoalan dan permasalahan di kota ini, maka kami yang muda siap berkolaborasi dan membuka diri dengan semua lapisan masyarakat. Dengan dukungan doa yang tulus, saya yakin kami akan amanah menyejahterakan masyarakat Kota Cilegon,” kata Robinsar dalam sambutannya.

Dia bercerita terkait pertemuannya dengan Fajar yang disatukan dengan niat tulus untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon. “Ketika pertama ketemu, hal yang sangat mulia Mas Fajar bilang: Kang Robinsar, saya siap mendampingi dalam rangka ingin kontribusi Kota Cilegon. Alhamdulillah Allah pertemukan kami dan jodohkan di sela-sela waktu yang tidak terpikirkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Fajar menegaskan bakal memberikan seluruh gagasan, wawasan, hingga jiwa raganya untuk membangun Kota Cilegon agar semakin maju dan makmur. “Yang kami jual adalah gagasan, wawasan, jiwa, raga untuk membangun Kota Cilegon agar maju. Karena kota ini berjasa bagi kehidupan kami,” ujar Fajar.

Fajar pun mengucapkan janji setianya untuk berdampingan dengan Robinsar dalam melayani masyarakat Cilegon. “Izinkan saya mengucapkan: Kang Robinsar yang saya hormati dan kami banggakan. Apa pun yang menjadi arah kepemimpinan Anda, saya sangat yakini ini adalah baik untuk melayani masyarakat Kota Cilegon. Bismillah saya siap mendampingi Anda,” pungkasnya.

Keduanya pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan masyarakat Kota Cilegon. Usai deklarasi, pasangan Robinsar-Fajar pun langsung mendaftar di KPU Cilegon diiringi seluruh massa yang hadir. Partai pengusung Robinsar-Fajar di antaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Golkar, Demokrat, PDIP, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Perindo, dan Partai Ummat.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)