Momen PM Timor Leste Usap Kepala Jokowi saat Berfoto di Gala Dinner IAF 2024

Senin, 02 September 2024 - 06:13 WIB
loading...
Momen PM Timor Leste...
PM Timor Leste, Xanana Gusmao mengusap kepala Presiden Jokowi saat berfoto di Gala Dinner IAF 2024. Foto/Sekretariat Presiden
A A A
BALI - Momen unik terjadi saat Gala Dinner Indonesia-Africa Forum (IAF) 2024 dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali, pada Minggu, 1 September 2024.Presiden Jokowi sebagai tuan rumah menyambut dan menyalami para pimpinan negara yang hendak masuk ruang dinner.

Salah satunya, ada PM Timor Leste, Xanana Gusmao, dalam video yang dibagikan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi dan Xanana tampak sangat akrab.

Mereka terlihat berjabatan tangah cukup lama hingga akhirnya berfoto bersama. Saat berfoto bersama, Xanana Gusmao pun menyebut kepala Jokowi dua kali, seraya memuji kecerdasan Presiden Jokowi.



Tak sekadar menyentuh, Xanana juga mengelus kepala Jokowi sampai akhirnya masuk ke dalam venue acara. Jokowi pun memasang wajah tersenyum saat Xanana mengelus kepalanya tersebut.

Sebagai informasi, Indonesia-Africa Forum ke-2 dijadwalkan dibuka secara resmi oleh Jokowi pada hari ini, Senin (2/9/2024) melalui upacara pembukaan yang digelar di Hotel Mulia Nusa Dua, Bali.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)