Didukung Perindo di Pilkada Manokwari Selatan, Frengki Akan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:40 WIB
loading...
Didukung Perindo di...
Cabup Manokwari Selatan di Papua Barat Frengki Mandacan resmi mendapat surat dukungan berupa B1-KWK dari Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Calon bupati (Cabup) Manokwari Selatan di Papua Barat, Frengki Mandacan resmi mendapat surat dukungan berupa B1-KWK dari Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Frengki mengucapkan terima kasih lantaran telah diberi surat dukungan.

Frengki menegaskan akan maksimalkan usaha untuk menangkan Pilkada 2024. "Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan yang baik oleh Tuhan ini sehingga pada saat siang hari ini saya dapatkan rekomendasi B1 KWK dari Bu Ketum Perindo. Tentunya apa yang telah diberikan ini kami pergunakan sebaik-baiknya dan memenangkan kontestasi Pillada 2024," katanya di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).



Di sisi lain, Frengki juga menyatakan, dirinya akan berkomitmen untuk perjuangkan aspirasi masyarakat. "Kami komitmen bahwa kami akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," kata Frengki.

Frengki juga berkomitmen bakal memperbaiki pembangunan baik di sektor infrastruktur, sumber daya manusia (SDM) maupun sektor lainnya di Kabupaten Manokwari Selatan. "Kemudian menata pembangunan lwbih baik ke depan terutama yang berkaitan dengan infrastruktur, SDM maupun pembangunan lain di Manokwari Selatan," tandas Frengki.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)