Pesan Ketum Partai Perindo Angela ke 90 Cakada: Janji ke Publik Harus Ditepati

Senin, 19 Agustus 2024 - 15:58 WIB
loading...
Pesan Ketum Partai Perindo...
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo meminta 90 calon kepala daerah yang telah mendapat surat dukungan bisa menempati janji kampanye kepada rakyat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memberi pesan kepada 90 calon kepala daerah (cakada) yang telah mendapat surat dukungan B1-KWK bisa menempati janji kampanye kepada rakyat.

Hal itu diungkapkan Angela seusai memberi surat dukungan kepada paslon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota atau B1-KWK.

"Ya harapannya tentunya dengan janji-janji yang sudah disampaikan kepada publik untuk ditepati," kata Angela di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).



Selain itu, Angela juga berharap, Indonesia bisa maju. Kemajuan Indonesia bisa tercapai melalui majunya semua wilayah di Indonesia. "Dan saya sangat berharap Indonesia Maju. Karena Indonesia Maju ini berawal dari kemajuan semua wilayah di Indonesia," tandasnya.

Adapun sejumlah cakada yang diberi surat dukungan B1-KWK seperti Cawako Jayapura Abisai Rollo; Cagub Maluku Hendrik Lewerisa dan Cawagub Abdullah Fanath; Cabup Maluku Tenggara Muhammad Taher Habubun dan Cawabup: Carlos Viari.



Kemudian Cabup Maluku Tengah Mirati Dewaningsih dan Cawabup Daniel Nirahua; Cabup Bengkalis Kasmarni dan Cawabup Bagus Santoso; Cabup Siak H Alfedrri dan Cawabup H Husni Merz; Cabup Indragiri Hulu Ade Agus Hartanto dan Cawagub Hendrizal; Cabup Mamberamo Raya Alfons Sesa dan Cawabup Yakobus Britai.

Selanjutnya, Cabup Halmahera Utara Steward Soentpiet dan Cawabup Maskur Abbdullah; Cabup Halmahera Selatan Rusihan Jafar; Cawako Sorong Petronela Kambuaya dan Cawawako Hermanto Sueb; Cabup Sorong Jhony Kamuru.

Kemudian Cagub NTB Siti Rohmi Djalilah; Cabub Halmahera Barat Juliche D Baura dan Cawabup Bustami Albar; Cabup Buru Selatan Safitri Malik Soulisa; Cawabup Timor Tengah Utara: Kornelis Naifatin; Cabup Malaka: Stefanus Bria Seram; Cawabup Flores Timur YAT Lukman Riberu.

Selanjutnya, Cagub Papua Barat Mohamad Lakotani; Cabup Teluk Wondama Elisa Auri dan Cawabup Antonius A Marani; serta Cabup Manokwari Selatan Frangki Mandacan.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)